Alvaro Morata Semakin Dekat Dengan London Biru

Alvaro Morata Sudah Semakin Dekat Dengan London Biru

Alvaro Morata mengaku senang menyambut rencana pindahnya ke The Blues Chelsea. Penyerang Real Madrid itu masih berharap bisa bermain di Liga Inggris musim depan. Usai gagal pindah ke MU, Morata kini ingin bergabung dengan Chelsea.

Morata tidak betah di Real Madrid. Pasalnya, dia hanya menjadi pelapis kedua dari karim Benzema. Awalnya, Morata diperkirakan akan pindah ke MU. Dia sudah setuju bergabung ke Old Trafford. Namun, Setan Merah batal membeli Morata setelah berhasil mendapatkan Lukaku dari Everton.

Setelah gagal pindah ke MU, Morata diklaim media Don Balon sedang di incar klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Anak asuh Fabio Cannavaro itu bersedia beri gaji sebesar 30 juta euro semusim jika Morata serius bergabung. Namun, tawaran gaji besar tidak membuat Morata tergoda untuk berlabuh ke Tianjin Quanjian.

Pemain muda 24 tahun ini masih ingin bermain di kancah Eropa. Hal ini membuat Chelsea punya kans besar untuk mendapatkan jasa striker yang kemarin sempat membela Juventus itu. The Blues memang sedang membutuhkan striker murni saat ini, untuk menggantikan peran Diego Costa musim depan.

Kedua pihak antara Chelsea – Real Madrid dengan cepat menyelesaikan masalah ini dan telah mencapai kesepakatan soal Morata. Namun, kepindahan Morata belum sepenuhnya tuntas, pemain asal spanyol itu harus menjalani tes medis terlebih dulu.

Sebelumnya, penyerang 24 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan. Pada akhirnya, Morata akan bertemu dengan Antonio Conte di Stamford Bridge yang pernah melatihnya di Juventus.

Berita berhembus, Chelsea harus menebus harga Morata senilai 75 juta pounds. Penyerang asal Spanyol ini dipercaya bisa membuat lini depan Chelsea semakin solid dan mampu menjuarai liga, bahkan Champions.

“Saya senang dikaitkan dengan tim besar asal London itu, jika Tuhan menghendaki, saya sudah berseragam biru besok, klub yang selalu mencintai saya. Tak ada yang perlu saya kecewakan, bersama Madrid saya sudah menjuarai empat gelar tapi sekarang saya hanya berfikiran tentang Chelsea,” ucap Morata pada Marca.

“Berterima kasih untuk seluruh Madridistas yang sudah dukung saya, saya selalu berharap yang terbaik buat Madrid. Saya merasa bangga sudah pernah menjadi bagian dari klub ini, terakhir kali saya mengenakan seragam Real Madrid ketika melawan Cibeles,” kenangnya.

Pada musim kemarin, Morata sudah main sebanyak 39 pertandingan di segala kompetisi. Dari seluruh penampilan itu, Morata mampu mencetak 20 gol di berbagai liga. Meskipun Morata produktif dalam mencetak gol, ia belum mendapatkan tempat yang nyaman di line up Los Blancos, menurut Zinedine Zidane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*