Matuidi Jadi Incaran Klub Raksasa, PSG Tetap Patenkan Harga Matuidi

Matuidi Jadi Incaran Klub Raksasa, PSG Tetap Patenkan Harga Matuidi

Gelandang PSG, Blaise Matuidi, mengaku tidak menutup peluang untuk pergi ke klub lain, yang satu di antaranya adalah Manchester United. Matuidi berguming semua hal yang ada di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.

“Saat ini saya sedang menjalani pramusim dengan Paris Saint-Germain. Setelahnya, segala hal bisa terjadi mengenai masa depan saya,” kata Matuidi, gelandang yang akan berusia 31 tahun pada 9 April 2018.

“Mengenai perpanjangan kontrak? menurut saya itu bukanlah isu yang berkembang saat ini. Saat ini saya hanya sedang fokus berlatih menjalani jadwal pramusim,” ujar Matuidi.

Blaise Matuidi merupakan pemain andalan PSG di lini tengah sejak datang dari Saint-Etienne pada 2011. Hingga saat ini, dia telah mengemas 33 gol dan 30 assist dari 292 laga di berbagai ajang.

Performa apik membuat Blaise Matuidi menjadi incaran beberapa tim besar Eropa seperti, misalnya Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho itu dikabarkan masih ingin mendatangkan setidaknya dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, ambisi Manchester United menggaet Blaise Matuidi menemui hambatan. PSG diberitakan tidak akan melepas sang pemain jika tawaran yang masuk kurang dari 60 juta euro (Rp 924,12 miliar).

sebenarnya pada Transfer musim panas lalu Matuidi nyaris saja bergabung dengan Juve. Matuidi di rencanakan untuk menjadi pengganti Pogba yang hijrah ke United, tapi kesepakatan tak pernah tercapai.

Semusim berlalu, minat Juve pada Matuidi belum hilang, mereka masih mengejar gelandang 29 tahun itu. Peluang mendapatkan Matuidi saat ini lebih besar, mengingat kontrak pemain ini bersama PSG akan habis 2018. Juve juga mendapatkan support dari agen Raiola untuk mendapatkan jasa gelandang PSG saat ini.

Tim Raksasa Italia ini memang tidak akan mengeluarkan dana transfer lebih dari 15 juta euro (Rp 228,66 miliar) untuk merekrut sang Matuidi. Padahal PSG masih membanderol Matuidi dengan 60 juta euro (Rp 924,12 miliar).

Jika Paris Saint-Germain menolak tawaran Juventus, Juve sudah menyiapkan opsi cadangan, yaitu Emre Can dari tim Liverpool.

Peluang Juventus untuk mendapatkan Emre Can cukup terbuka, dimana kontrak bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada tanda-tanda dari kedua pihak untuk melanjutkan kerja sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*